Buka Puasa Bersama (Bukber) Ramadan 1445 H Di SMK Ma’arif Terpadu Cicalengka

Buka Puasa Bersama (Bukber) Menjadi Momen Penting Silaturahmi

Buka Puasa Bersama (Bukber) merupakan agenda sekolah yang rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadan. Bukber tidak hanya sekadar makan bersama, namun juga dijadikan sebagai momen silaturahmi antar guru dengan segenap staff karyawan SMK Ma’arif Terpadu Cicalengka

SMK Ma’arif Terpadu Cicalengka mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama pada hari Rabu, 3 April 2024. Kegiatan ini dihadiri oleh Staff Yayasan Raden Amah Dewi Sartika Bapak Muhammad Raffi Aziz, S.Ikom Kepala SMK Ma’arif Terpadu Cicalengka Ibu Wieke Dewi Kania, S.H.I., M.M beserta para Wakil Kepala SMK, segenap Guru SMK Ma’arif Terpadu Cicalengka, serta seluruh staf karyawan.

Tujuan kegiatan Buka Puasa Bersama ini agar memupuk rasa persaudaraan, persahabatan, menambah keakraban dan mempererat tali silaturahmi diantara sesama. Acara ini dimulai pukul 16.00 WIB karena sebelum Buka Puasa Bersama ada kegiatan tawasul, kultum dan mushafahah. Ketika berbuka puasa, semuanya bersatu, berkumpul dan bercengkerama satu dengan yang lain dan bersama-sama menunaikan sholat maghrib berjamaah. Acara ini sekaligus menutup serangkaian Ramadan tahun ini yang berjalan dengan lancar. Terimakasih sebesar-besarnya kepada Yayasan Raden Amanah Dewi Sartika dan SMK Ma’arif Terpadu Cicalengka. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan di bulan penuh mulia ini dan bisa dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan tahun-tahun berikutnya. Aamiin Ya Robbal Alamiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top